Terapi Air Putih

Minum air segar setelah bangun pagi sangat banyak manfaatnya bagi tubuh, apalagi tes ilmiah telah membuktikan keampuhannya. Terapi air putih telah dibuktikan oleh kumpulan pengobatan jepang untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit modern.

Penyakit-penyakit tersebut diantaranya adalah, darah tinggi, asam urat, kencing manis, gangguan jantung, asma, radang otak, sembelit, radang selaput lendir, kurang darah, kegemukan, sering pusing, bronchitis, desentri, leukimia, mata merah bola pimpong, sakit kepala, haid tak teratur, saluran kencing, rhematik, sakit persendian, ambeien, sakit mata, TBC, kangker rahim, kangker payudara, disentri, kancingen.

Metode terapi air putih
1. Setelah bangun pagi sebelum menggosok gigi, minum sebanyak empat kali 160 gelas air
2. Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan atau minum apapun selama 45 menit
3. Setelah 45 menit anda boleh makan dan minum seperti biasa
4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam, jangan makan dan minum apapun selama dua jam
5. Untuk anda yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum empat gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air terlebih dahulu dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga empat gelas sehari.
6. Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit orang dari orang yang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat.

Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan
1. Tekanan darah tinggi (30 hari)
2. Asam lambung (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Susah buang air besar/ konstipasi (10 hari)
5. Kanker (180 hari)
6. Tuberculosis (90 hari)

Metode pengobatan ini tidak memiliki efek samping, tetapi pada saat pelaksanaanya anda mungkin akan buang air besar beberapa kali, adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita, minum air dan tetap sehat aktif.

Pada umumnya di China dan jepang minum teh hangat pada saat makan bukan dengan air dingin, untuk yang suka minum air dingin sebaiknya merubah kebiasaan karena air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi dan akan memperlambat pencernaan, minum air yang benar menggunakan metode ini, dapat memurnikan tubuh manusia, dalam hal ini, membuat usus besar bekerja lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai Aematopaises, bahwa mocousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini merupakan fakta, seperti teori yang menyatakan bahwa darah diproduksi Mocousal fold ini, bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan itu akan diserap dengan mudah oleh Mocousal fold, gizi makanan tersebut diubah menjadi darah baru, darah merupakan hal yang paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

0 comments