Ketahui Manfaat Air Kelapa untuk Wanita

Air kelapa adalah minuman menyegarkan yang membuat tubuh dingin dan terhidrasi, tapi untuk wanita manfaatnya bisa lebih banyak lagi, ini dia manfaat air kelapa untuk wanita.

Selain sebagai minuman menyegarkan di musim panas, anda juga dapat menikmati berbagai manfaat kesehatan dari air kelapa, air kelapa telah menjadi minuman kesehatan tropis yang dikonsumsi di seluruh dunia, bagi wanita, air kelapa juga memiliki manfaat khusus, berikut diantaranya seperti dilansir Boldsky.

1. Minuman sehat saat hamil.
Wanita hamil di daerah tropis bisa minum air kelapa setiap hari untuk meredakan morning sickness dan mencegah muntah, minuman ini mengandung elektrolit, klorida, kalsium, kalium, natrium, dan riboflavin, juga kaya vitamin C yang sangat diperlukanselama kehamilan.

Air kelapa juga mengandung asam laurat (ditemukan dalam ASI), serta sifat antibakteri dan antimikroba yang melindungi tubuh dari infeksi

2. Menyembuhkan infeksi saluran kemih
Infeksi saluran kemihadalah infeksi umum yang dihadapi oleh mayoritas perempuan, air kelapa membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi ragi, infeksi saluran kemih dan lainnya, konsumsi air kelapa dua kali sehari jika anda menderita infeksi vagina tersebut.

3. Membantu menurunkan berat badan
Air kelapa tidak saja bermanfaat untuk wanita juga untuk pria, air kelapa rendah kalori dan juga mengenyangkan, ini akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh, membersihkan sistem dan melewati oksigen dalam sel darah, minuman bebas lemak ini juga menurunkan tingkat kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan membakar timbunan lemak dalam tubuh.

4. Baik untuk kulit
Air kelapa menyediakan manfaat kesehatan serta manfaat kulit untuk wanita, air kelapa menghidrasi dan membersihkan kulit, jadi untuk mendapatkan kulit lembut dan lembab konsumsilah air kelapa

5. Menyembuhkan rasa terbakar di vagina 
Dehidrasi atau infeksi vagina bisa menyebabkan rasa terbakar di vagina, jadi konsumsilah jika anda menderita peradangan vagina, sesaat sebelum atau sesudah buang air kecil.


menanam tanaman
Sumber ; J. E Syawldi CH

0 comments